Kamis, 20 Februari 2014

Keuntungan Sebagai Gamers


hy agan2 semua. ini postingan copas dari blog tetangga http://idrusace.blogspot.com/2013/05/keuntungan-sebagai-gamer-iya-loe-yang.html. GAME itu banyak lebih nya menurut saya yaitu bisa menambah temen,pergaulan ga kearah negatif2 ,dan bs juga belajar menabung walaupun nnti hasilnya dibeliin CASH :v ,dan lgsg aja



1.Setiap punya tujuan
 Tiap game punya tujuan masing2,dari menghancurkan balok sampai habis,menyelamatkan putri mario bros,menang balapan,dan juga menang dalam PB seperti CSP.CS,PB dan Menjadi GAMER selalu punya tujuan dalam bermain(dan hidup).

2,refleks yg hebat
eh itu baju musuuh tembak2 , awas jgn sampe mati, jaga kepalanya kabor2 ,,kata2itu yg slalu saya ucapkan jika saya bermain Game-Game Shooter.


add char gw ya yg sering maen PB :TxT_DaNgErOuS



3.english is fun
Start berarti mulai ,win berarti menang dan Lose berarti kalah,dan yg suka maen PB pasti nya tau dong tentang radio2 nya Cover Me(kabari saya) Go Go Go (maju maju maju) .bisa dibilang semua game berbasis bahasa Inggris jadi anak SD pun yg sering bermain GAME ONLINE pastinya sgt membantu sekali dalam pelajaran terutama Inggris.

4.Taktik dan Strategi
kadang dikebanyakan Game Online,kita main game gak sendiri,tapi sebagai TIM.Kita belajar taktik,belajar STRATEGI sebagai satu tim dan mengalahkan TIM lain.Gimana bisa menang kalo kita main sendiri2.

5.Konsentrasi Tinggi
Gamer kadang harus Fokus pada banyak hal dilayar saat main.Game SHOOTER (PB) contohnya FOKUS ke TIME(LIMIT,MAP,COVER dan lain2) semuanya perlu konsentrasi Tinggi.

6.Jangan Menyerah !!!
Main Game dgn LEVEL?Tujuan kita ke ingin ke LEVEL selanjutnya kan,GAGAL? RESTART dibunuh  musuh ? RESTART ! kebobolan ?restart .Intinya Jangan menyerah PERCAYA DIRI bahwa kamu bisa,bisa

TERSERAH apa pun game favorit lo, yg pasti ,tiap lo maen,lo pasti berasa FUN !! Dan ingat pesan gw
"KEKALAHAN ADALAH KEMENANGAN yg TERTUNDA.jadi jgn pernah menyerah trus lah berusaha    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar